skip to Main Content

About Unicode Pratama

PT Unicode Pratama is a company engaged in the field of trade and services that focus on industry AIDC that was established in June 2008 and located in Jakarta. In today’s business challenges and the company continues to move forward in become the leading IT company in Indonesia.

Get In Touch

Ged. Plaza Harco Elektronik Mangga 2 Lantai 1 No. B1-11, Jakarta, Indonesia
(+6221)62203390
(+6221)6286021
sales@unicodepratama.com
http://unicodepratama.com

Our Location

+628176868308 sales@unicodepratama.com
Honeywell Thor VM2 Vehicle-Mount Computers
Thor VM2, yang diperkenalkan oleh Honeywell pada bulan Januari 2013, adalah compact vehicle-mount computer dengan layar sentuh XGA 9,7 inci dan sejumlah tombol multi fungsi. Bergantung pada aplikasi yang dimaksud, Thor Intel Atom dapat dioperasikan dengan Windows Embedded Standard 2009 atau Windows CE 6.0. VM2, yang disebut Honeywell sebagai "komputer kendaraan generasi kesepuluh," adalah sepupu dekat perusahaan Thor VM1, namun tanpa keyboard yang terintegrasi dan dengan tampilan lebih besar.


Thor VM2 memiliki tapak 10,6 x 8,4 inci, tingginya lebih dari dua inci, dan beratnya sekitar lima kilogram. Layar sentuh resistif VM2 berukuran 9,8 inci secara diagonal dan menawarkan resolusi XGA 1024 x 768 piksel, ukuran dan resolusi yang sama seperti iPad Apple awal. Fitur unik di sini adalah komponen rawan VM2, keyboard dan touchscreen, dapat diganti pengguna saat dalam perjalanan.

VM2 didukung oleh prosesor Intel Atom Z530 1,6GHz. Prosesor ini dirancang khusus untuk aplikasi industri dan embedded (dibandingkan dengan Atom N270 dan N450 yang digunakan di jutaan netbook), dan masih digunakan di sejumlah besar tablet pasar industri dan vertikal dan komputer mobile lainnya.

Kemampuan untuk menjalankan aplikasi tertentu sering menentukan keputusan pembelian kendaraan-mount komputer. Karena beberapa perangkat lunak itu ditulis untuk Windows CE dan beberapa untuk Windows standar, LXE merancang Thor untuk dapat menjalankan Windows CE 6.0 atau Windows Embedded Standard 2009. Bergantung pada pilihan sistem operasi, perangkat Thor dapat dilengkapi dengan 1GB RAM dan 1GB Flash (untuk Windows CE), atau dengan 2GB DDR2 RAM dan 4 atau 8GB Flash (untuk Windows Embedded).



Thor VM2 dirancang untuk menangani kondisi khas yang dihadapi dalam penggunaan kendaraan. Perangkat ini disegel dengan spesifikasi IP66, yang berarti benar-benar terlindungi dari debu dan juga dapat menangani pancaran air yang kuat dari segala arah. Thor juga tahan getaran dan bisa beroperasi dalam rentang suhu yang sangat luas -22 sampai 122 derajat Fahrenheit. Untuk penggunaan pada suhu yang sangat rendah, pelanggan bahkan bisa memesan defroster layar. Seperti gambar di atas menunjukkan, Thor dapat dipasang hampir di mana saja dan dengan berbagai cara.

VM2 adalah untuk yang pertama, sedangkan hampir sama persis dengan VM3 laser mencakup yang terakhir. Baik Thor VM2 dan VM1 kompatibel dengan jalur quick-mount smart dock..

 

Thor VM2 umumnya menggunakan daya (10 sampai 60VDC), namun Honeywell juga menawarkan konverter eksternal untuk AC atau extended VDC (60 sampai 150V). Dan karena VM2 dirancang untuk bekerja dengan quick-mount smart dock, ia juga memiliki baterai jembatan internal yang memberikan tenaga hingga 30 menit bahkan dalam cuaca yang sangat dingin. Dengan cara itu bisa dipindahkan ke kendaraan atau lokasi yang berbeda tanpa shut-down, atau bahkan dioperasikan sambil berjalan berkeliling untuk jangka waktu yang singkat.

Kemampuan komunikasi nirkabel menjadi semakin penting dalam komputer yang terpasang di kendaraan, sehingga Thor tidak hanya mencakup WiFi dan Bluetooth biasa, namun pelanggan juga dapat memesan modul WWAN Gobi 2000 internal untuk teknologi dan data nirkabel operator nirkabel (tapi bukan suara ). Dan modul Gobi juga dilengkapi GPS terpandu.

Back To Top