skip to Main Content

About Unicode Pratama

PT Unicode Pratama is a company engaged in the field of trade and services that focus on industry AIDC that was established in June 2008 and located in Jakarta. In today’s business challenges and the company continues to move forward in become the leading IT company in Indonesia.

Get In Touch

Ged. Plaza Harco Elektronik Mangga 2 Lantai 1 No. B1-11, Jakarta, Indonesia
(+6221)62203390
(+6221)6286021
sales@unicodepratama.com
http://unicodepratama.com

Our Location

+628176868308 sales@unicodepratama.com
Kemudahan Dalam Genggaman TSC Alpha 4L

Hallo semuanya, dalam trend atau perkembangan bisnis yang semakin beragam, kita sebagai pelaku bisnis dituntut untuk berbeda, agar tetap bisa bersaing dengan kompetitor. Setiap bisnis memiliki tantanganya sendiri-sendiri, namun satu hal yang sama, dan tidak bisa lepas dari bisnis adalah “customer”. Dari punya banyak customer, bisnis pun akan berumur panjang, apalagi punya customer yang setia pada produk kita atau sering ke tempat kita jualan.

Sumber : Lynda.com

Oh iya jangan lupa baca pembahasan sebelumnya ya, seputar cara mempertahankan pelanggan agar tidak lupa dengan toko ataupun produk kita di artikel Pertahankan Pelanggan Anda Dengan Matica Espresso II. Dalam artikel tersebut, Anda bisa mendapatkan solusi untuk mempertahankan pelanggan yang sudah mendekati “loyal” pada produk atau tempat bisnis kita.

Kembali pada pembahasan, dalam setiap bisnis yang sudah cukup panjang perjalanannya dan sudah memproduksi banyak produk, harus diperimbangkan dalam semua aspeknya, tidak terkecuali aspek penyimpanan hasil produksi. Penyimpanan barang ini harus menjadi fokus utama, kenapa begitu, karena percuma hasil barang yang diproduksi tidak dijaga dan dilindungi dengan tepat akan menjadi rentan terhadap ancaman kerusakan. Ada hal lain yang perlu diperhatikan adalah penandaan pada setiap produknya, jika tidak diberikan tanda atau identitas unik yang ada pada setiap produk akan sulit dalam identifikasi produk yang akan dikirim ke customer.

Sumber : nicelabel.com

Pada setiap penandaan atau identifikasi produk yang diproduksi diperlukan alat yang support untuk identifikasi tersebut. Alat tersebut adalah barcode printer, kami merekomendasikan barcode printer TSC, merk ini adalah merk yang sudah pengalaman dalam produk barcode printer, salah satu produknya adalah barcode printer portable TSC Alpha 4L. Dalam pembahasan kali ini akan di bahas seputar salah satu produk unggulan TSC ini.

Sumber : google

Berikut adalah beberapa kegiatan yang dapat dilakukan dengan TSC Alpha 4L :

  1. Penandaan Barang.

Salah satu fungsi yang umum dilakukan oleh barcode printer adalah mencetak label barcode, namun akan sulit jika membawa barcode printer yang umum. Pinter TSC Alpha 4L merupakan barcode printer portable yang mudah dibawa kemana pun. Printer tsc ini diperlukan untuk Anda yang bekerja dibagian gudang dalam pemberian identitas barang dan pengecekan gudang.

  1. Pemberian harga barang.

Bagi pengelola retail modern juga sangat disarankan menggunakan printer TSC Alpha 4L, karena dalam mencetak label harga akan menjadi lebih mudah dan efisien. Kemudahan dalam pengaplikasian printer barcode TSC ini sangat terasa, karena tidak perlu menunggu lama dalam mencetak barcode di printer umum lainnya.

Sumber : unicodepratama.com

Kelebihan TSC Alpha 4L :

  1. Tahan air dan debu.

Dengan rate IP54 yang ada pada barcode printer ini  memungkinkan TSC Alpha 4L tahan dari debu yang bisa saja mengganggu serta juga tahan air. Adanya support IP54 ini semakin aman  dan mudah dalam menggunakan printer TSC Alpha 4L.

  1. Tidak mudah rusak.

Memang dalam menggunakan barang atau alat elektronik haruslah hati-hati, jika tidak, maka alat akan mudah rusak dan tidak bisa berfungsi secara normal. Kabar baik bagi Anda yang tertarik dengan TSC Alpha 4L portable barcode printer, kabar baik tersebut adalah produk hebat ini masih dapat berfungsi jika tidak sengaja terjatuh dari lokasi Anda bekerja.

Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi distributor TSC yaitu Unicode Pratama. Hubungi tim sales Unicode untuk mendapatkan info produk serta harga yang lebih lengkap dan sesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

 >>> Baca Juga : Mau Buat ID Card? Matica Espresso Jawabannya

Back To Top